Sabtu, 23 Januari 2010

NOVENA KEPADA SANTO YUDAS TADEUS


Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah – masalah yang tidak ada harapannya, hal – hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ( sebutkan ) : … dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin. Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin. Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin. Terbekatilah Hati Kudus Yesus. Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda. Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa.

Lakukan doa sebanyak 6x sehari, selama 9 hari berturut – turut dengan meninggalkan 9 salinan doa di gereja setiap hari. Doa Anda akan terjawab pada hari ke 9 atau bahkan sebelumnya dan BELUM PERNAH GAGAL. Tidak peduli bagaimanapun mustahilnya, permintaan Anda akan terkabul.

190 komentar:

  1. Benarkah doa akan terjawab sebelum hari ke-9? Saya sedang ada problema lumayan sulit, dan hanya berhitung dengan waktu dalam hitungan jari. Akan tetapi saya jarang ke Misa pagi harian, bgm cara meninggalkan 9 lembar doa ini di gereja?
    Terimakasih, Berkah Dalem....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi, saya sedang menjalani Novena Santo Yudas Thadeus, memang syaratnya agak sulit, tapi saya rasa, jika ingin meninggalkan lembaran doa nya tidak perlu pas misa pagi juga tidak apa2, saya tinggalkan lembaran doa saat saya sempat, yg penting 1hr 9lembar, saya berdoa 6x 1hari, juga tidak selalu di gereja, bahkan saya pernah berdoa di tempat umum, dan tanpa lilin, hari ini pada hari ke8 ,Tuhan menjawab doa saya, sungguh mukjijat Tuhan sudah menjadi nyata, dan saya sangat bersuka cita. Kadang kita berpikir hal yg kita minta sangat mustahil, tapi tak ada yg mustahil bagi Tuhan Asalkan kita bersungguh2 berdoa & memohon, Tuhan pasti menjawab doa kita,

      Hapus
    2. Saya pernah menjalani doa ini dan melakukan semua syaratnya. Walaupun syaratnya agak sulit, namun semua itu akan terbalas apabila doa kita sudah dikabulkan. Percaya Tuhan akan memberikan apa yang kita minta, asalkan kita juga berusaha keras. Belum sampai 9 hari saya menjalankan doa ini, semua itu terkabul. Sungguh mukjizat Tuhan itu nyata adanya.

      Hapus
    3. saya tehimpit hutang di bank dan saat ini saya sudah terkena PHK tidak dapat pesangon gaji pun tidak. mama saya menyarankan untuk menjalani novena ini. saya berdoa tidak harus tepat pada jamnya, tetapi saya sempatkan berdoa 6x dalam sehari serta menjelaskan nominal dan apapun yg saya butuhkan saat ini. butuh waktu seminggu untuk meyakini dan mencobanya. namun baru 3 hari saya serius menjalani semua ini. beban saya diringankan betapa sukacitanya saya. saya pernah bersungut2 dan berbicara asal sambil memandang langit pada hari ke 2 saya mengikuti novena ini, "Tuhan yg Mahamurah dan Mahakaya, masa uang 2,8juta aja saya ga bisa pinjam. ini pinjam loh Tuhan." keesokan harinya pada hari ke 3 dimalam hari ketiga saya benar2 sudah buntu takut ditagih debt collector esok pagi, tiba2 whatsapp dari teman saya masuk dan menanyakan permasalahan saya, dan dia memberikan 3jt langsung di transfer saat itu juga. saya dipercaya mengembalikannya kapan saja. saya bersyukur dan rasanya ingin berteriak agar Tuhan yg Mahakuasa disana tahu bahwa saya benar2 bersukacita. Ia tidak hanya mendengar, namun juga menjamah dan mengabulkan permintaan saya. ini kisah nyata, dan saya mengalaminya kemarin. hingga detik ini saya tak putus berdoa Novena Santo Yudas tadeus dan Santo Antonius dari padua. semoga kisah saya dapat menjadi sedikit bukti keyakinan bahwa kasihNya sangatlah nyata, Ia tidak pernah membiarkan kita terjatuh hingga tersungkur. Ia membiarka kita berusaha hingga akhirnya Ia-lah yg menilai usaha kita bukanlah manusia. saya bangga menjadi umatNya. saran saya berdoa jangan muluk, usahaka seperti kita sedang berkeluh kesah kepada Bapa kita. ingat kita adalah anak2 yg dikasihiNya. bersungguh-sungguhlah agar Ia mengenal kita. amin, Tuhan memberkati.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Saya pernah berdoa novena santo yudas tadeus untuk studi saya. Saat itu saya merasa sudah tidak mempunyai harapan untuk bisa diterima di universitas negri yang saya inginkan. Lalu saya menemukan doa novena santo yudas tadeus dan setelah saya berdoa, doa saya benar benar dikabulkan. Saya berdoa tidak selalu pada jam yang sama , tidak meninggalkan lembaran kertas di gereja. Saya hanya berdoa dirumah menggunakan lilin. Yang terpenting kesungguhan dan kepercayaan yang kuat.

      Hapus
    6. saya mau nanya apakah doa ini harus 6x sehari di waktu yang berbeda atau boleh di waktu yang sama 6x sekaligus?
      mohon dijawab:)

      Hapus
    7. Saya pernah doa Novena Santo Yudas Tadeus, benar- benar dikabulkan keinginan saya. Waktu itu saya tidak sempat meninggalkan 9 lembar doa di gereja tiap hari, tp saya rasa intinya bukan menyuruh kita meninggalkan lembaran doa di gereja, tp intinya adalah menyebarkan kabar suka cita ini agar lebih banyak yang tahu dan berdoa novena Santo Yudas Tadeus. jadi ketika doa saya terkabul saya posting di Facebook biar yang lihat dan percaya.

      Hapus
    8. Dalam novenanya masalah yg kita hadapi hrs dituliskan dlm salinannya juga nga. Tolong

      Hapus
    9. Ini adalah doa yg ajaib!! St Yudas Tadeus sbg sahabat Yesus menolong saya. Baru 2 hr saya doakan. Bahkan sy blm sempat meletakkan copy an doa. Doa saya sudah terjawab. Doa saya adalah utk membayar uang kuliah anak saya. Tiba2 pertolongan datang dr teman yg sungguh di luar pikiran saya. Terpujilah Tuhan. Alleluya

      Hapus
  2. sudah hampir setahun saya mengalami masa sulit di kehidupan saya, dan setiap ada di meja kerja saya melihat secarik kertas terlipat dan sdh berwarna kusam yang sepertinya tidak ada artinya (dalam pikiran saya waktu itu, secarik kertas tersebut hanya berisi doa biasa) , sampai dimana di satu titik saya menangis dan berteriak karena sudah kuat lagi menahan beban hidup, sepeerti ada yang menuntun saya membuka kertas tersebut dan ternyata adalah Doa Novena Santo Yudas Tadeus, pada saat itu juga saya berdoa, dan mengikuti cara novena tersebut, Puji Tuhan Allah Bapa Yang Perkasa, Kasih Yesus yang tak terhingga, bimbingan roh kudus yang tidak pernah putus, dan tentu doa dari Santo Yudas Tadeus, dalam 3 hari seluruh masalah saya terpecahkan, ini mukjisat, saya tdk menyangka, Luar biasa Allah kita, dan begitu kuatnya doa Santo Yudas Tadeus . Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak maurice, saya mau tanya , saya katolik juga, nama saya gunawan. saya juga sedang menghadapi masalah hebat pak, saya mohon bimbingannya pak, bagaimana cara berdoa yang benar pak? terima kasih balasannya

      Hapus
    2. Pak Gunawan doakan setiap hari 6kali, boleh berturut2 boleh tidak (yg saya lakukan spt itu) saya juga tidak meletakkan fotocopy doa setiap hari di gereja, tapi setiap misa saya bagi2kan ke umat. Pj Tuhan hampir semua doa2 saya di kabulkan !! ini adalah doa yg ajaib

      Hapus
  3. saya sdh beberapa kali berdoa kpd St Judas Thadeus. ..puji TUhan sll terjawab. ..walau kdg jawabannya tdk seperti yg sy ijinkan. Ketika berdoa utk kakak sy yg sakit keras. .tp memang Tuhan memberikan sy jg hati yg besar utk menerima kenyataan. Sekarang ini sy sdg bergulaat kembali dlm doa. .mendoakan anak dari adikku yg di tinggal ibunya meninggal dunia..bayinya msh blm ckp umur. .sehingga msh hrs di inkubator icu. ..bkn sj doa utk hidup si bayi tp jg keuangan rumah sakit. .tolong bantu saya dalam doa. .bila TUhan mengijinkan nya utk boleh bersama kita kumohon jg TUhan mencukupkan keuangan kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga doamu terkabul. Amin

      Hapus
    2. Amen 🙏😇 Yesus selalu bersama kita dan menolong kita dengan cara yang terbaik 😇

      Hapus
  4. Saya baru pertama kali berdoa Santo Yudas Tadeus.. dalam sembilan hari memang dijawab.. tapi jawabannya sedikit membingungkan.. atau memang saya tidak mau mendengar jawabannya.. saya tetap berdoa agar ditunjukkan jalan yang benar oleh Bapa.. amin

    BalasHapus
  5. saya juga berdoa novena kepada santo yudas tadeus,tantangannya memang sangat besar dan sangat berat terutama dihari - hari terakir,tetapi puji Tuhan doa saya terjawab tepat pada hari yang ke 8.Apapun masalahnya jika Tuhan yg berkehendak pasti tidak ada yang mustahil.

    BalasHapus
  6. Apakah harus mengirim 9 lembar itu? Kalau tidak sempat gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti apa yang kamu inginkan belum kuat, jika punya keinginan yang kuat, apapun akan dilakukan demi terwujudnya keinginan itu..

      Hapus
    2. Pengalaman saya seandainya tidak sempat, di akhir hari ke 9 kita perbanyak sebanyak 81 lembar, dan waktu itu saya melakukan novena santo Yudas Tadeus, hari ke 8 selesai persoalan berat waktu itu

      Hapus
  7. Hai..maaf mu tny, apakah utk doa novena jamnya harus tepat? Sehari 6x itu tiap hari jam nya harus sama? Misal bila hari pertama 6x doa yaitu pd jam 6, 7, 8, 9, 10, 11, dan 12 apakah setiap harinya harus doa pd jam tersebut? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman saya, tidak harus di jam yang sama. Yang penting ada waktu khusus yang kita bisa konsentrasi berdoa. Kadang saya doakan sekaligus 6 kali.

      Hapus
  8. Aku udah nyoba doa ini di masa2 tersulitku selama 2 x dan Puji Tuhan terjawab semua. Malah waktu masalah yg pertama dulu, dijawab dengan berlimpah2 rezeki. Doa terakir berkaitan dengan perguruan tinggi negri (PTN) dan aku diterima di PTN yang aku inginkan tanpa tes. Bener2 luar biasa. Aku saranin buat yang belum percaya dan sedang ada masalah, silahkan dicoba sendiri yaa :) jangan lupa kertasnya ditinggal terus ya, 9 lembar perhari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak, ninggalin kertas novenanya dmn ya? Apakah harus di gereja, gua maria dll?

      Hapus
    2. kertasnya harus dibawak kegereja ya,terus kalau sudh digereja,kertasnya ditaruh dimana,tkd

      Hapus
  9. Saya juga sudah beberapa kali berdoa Novena St Yudas Tadeus dan selalu terjawab. Saya percaya jawaban doa adalah yang terbaik untuk kita. Saat ini saya jg sedang menghadapi masalah dalam pekerjaan. Doa novena sudah hari kesembilan, tetapi doa saya sudah dijawab dengan mujizat Allah sejak hari kedua. Segala hal yang mustahil di mata manusia, bisa diubah Allah menjadi sesuatu yang mungkin.
    Sejujurnya saya tidak sempat berdoa di gereja setiap hari dan meninggalkan lembaran doa. Menurut saya meninggalkan lembaran doa di gereja bertujuan agar semakin banyak orang mengenal doa novena ini dan mengalami mujizat pertolongan dari Allah. Jadi menurut asumsi saya, lembaran2 doa tersebut bisa kita tinggalkan di gereja sekaligus saat kita ikut misa hari Minggu.

    BalasHapus
  10. apakah boleh bila tidak perlu memberi lembaran novena Yudas Tadeus? bolehkah bila disebarkan saja melalui blog sendiri? Karena saya tidak sempat ke greja. mohon bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya boleh, dan dapat disesuaikan dgn waktu yang ada. yang terpenting tergantung niat dan hati kita....

      Hapus
    2. Intinya adalah bersaksi Dan menyebarluaskan kebesaran Tuhan lwt kuasa doa.sy jg tdk menaruh 9 lbr itu krn tdk mau mengotori rmh Tuhan.tp sy bersaksi dg berbagai Cara sbg tanda syukur sy

      Hapus
    3. Sayapun beberapa kali terjawab doa saya, tapi mungkin pertama kali saya memfoto kopi lalu taruh sekaligus digereja, sekarang karena saya sedang tinggal jauh dinegara yang ga oake bahasa indonesia, jadi lembaran itu saya ganti memberikan sesuatu (saya pilih makanan) lalu memberikan kepada sesama yang membutuhkan, mungkin diluar perintah tapi saya percaya Tuhan tahu niat baik kita, bisa juga membagikan kesaksian lewat status facebook, Twiter atau status dimedia sosial lainnya, semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Tuhan dan santo santa serta malaikat para kudus, amin amin..

      Hapus
  11. novena ini sungguh luar biasa jika dijalankan dengan penuh iman dan sungguh-sungguh, seringa permohonan dalam doa-doa Saya dikabulkan

    BalasHapus
  12. Puji Tuhan, saya sudah mengalaminya di hari keempat. Mujizat itu nyata

    BalasHapus
  13. Sy pernah brdoa novena in 2 thn lalu wktu sy kls 3 SMA dan Puji Tuhan doa sy trkabulkan..skrg sy mau brdoa novena in lg smoga kali in trkabulkan jg..Amin😇

    BalasHapus
  14. Mau tanya.. apa kah 9lembar setiap hari hrs di salin trs tar di tinggal di gereja taro dimana saya ga paham mksdnya tlg jelaskan bagi yg sdh paham

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak harus disalin, bisa difotokopi juga. Dan taruh 9 lembar tiap hari di gereja. Di dalam gereja biasanya ada tempat taruh kertas misa/buku puji syukur. Taruh saja. Nyalakan lilin sekaligus tiap hari selama 9 hari di gereja. Semua dilakukan bukan hanya sekedar menyebarkan novena, tapi niat konsistensi juga dilihat.

      Hapus
    2. maaf mau nanya kalo saya gereja protestan, salinannya saya taruh mana ya? terimakasih

      Hapus
    3. Saya biasanya menaruh salinan ini di kursi tempat saya duduk saat berdoa di gereja.

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Mau tanya bilehkah doa ini saya doakan 6x berturut-turut dalam sehari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, yang penting niat, rutin, dan percaya itu sudah terkabul

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Luar biasa Doa Novena kepada Santo Yudas Tadeus ini... permohonan saya dikabulkan sejak hari ke-3... terima kasih Allah Bapa, terima kasih Tuhan Yesus Kristus, terima kasih Bunda Maria, terima kasih Santo Yudas Tadeus.

    Note : ada yang ingin saya tanyakan, apakah bisa berdoa untuk beberapa permohonan? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga ingin sy ketahui apakah boleh berdoa untuk beberapa permohonan?trims

      Hapus
  21. Saya lagi Novena Santo Yudas Tadeus,saya menyalakan lilin tetapi bukan digereja melainkan di Gua Maria,dan saya meninggalkan lebih dari 9 lembar,bisakah di Gua Maria?

    BalasHapus
  22. syalom..
    sya ke gereja hanya sekali seminggu. satu syaratnya mengatakan kalu harus meninggalkan 9 lembar salinan per hari. bolehka sya meninggalkan 81 salinan (9X9 hari) langsung saat ke gereja ? trima kasi ..


    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada baiknya jika setiap hari kita menyempatkan diri u kegereja. Tidak harus saat misa. Sesibuk apapun. Kalau saya, sebelum.ke kampus, saya mampir ke kapel dekat kampus saya, memyalakan lilin. Berdoa 1 kali bapa kami. Satu kali saja..lalu meletakkan kertas, salinan doa ini di kursi paling belakang. Kalau memang kita benar2 membutuhkan mukjizat, kita pasti menyempatkan sedikit saja waktu kita. Seperti kita jatuh cinta? Selalu ada kerinduan u bertemu atau menyapa. Bangkitkan dlu kerinduan itu... agat doa inj tidak menjadi beban

      Hapus
    2. Saya suka perumpamaan princess pearl...seperti kita jatuh cinta. Analogi yg umum tapi memang benar...jatuh cinta kepada Yesus Kristus. Semoga kekuatan doa bisa mengabulkan semua niat baik kita. Amin

      Hapus
  23. Puji Tuhan...Alelluya..!!
    Doa yg sangat luar biasa..semua permohonan yg saya mintakan kepada Tuhan melalui doa devosi kepada Santo Yudas Tadeus ini dikabulkan semua..Saya sudah beberapa kali menggunakan doa ini.
    Hati-hati dengan permohonanmu.

    BalasHapus
  24. Puji Tuhan semua doa Novena St. Yudas Tadeus, slalu dikabulkan. Trimakasih Tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah permohonan ini bisa beberapa permohonan atau cuman 1 saha

      Hapus
    2. Apakah permohonan ini bisa beberapa permohonan atau cuman 1 saha

      Hapus
  25. Puji Tuhan semua doa Novena St. Yudas Tadeus, slalu dikabulkan. Trimakasih Tuhan.

    BalasHapus
  26. Hi semua, saya mau tanya Novena st. Yudas Tadeus itu harus waktu sama selama 9 hari atau gimana? Trus 9 lembar yg harus taru di gereja itu, taru di tempat gereja mana? Tiap hari harus ke gereja untuk taru 9 lembar itu? Tlong jwab.. Pertma kali mau novena ��

    BalasHapus
  27. Saya lagi novena yudas tadeus hari ini mulainya. Kita meninggalkan 9 lembar kertas itu dalam 1 hari iya?
    Atau 9 lembar selama 9 hari?

    BalasHapus
  28. Saya lagi novena yudas tadeus hari ini mulainya. Kita meninggalkan 9 lembar kertas itu dalam 1 hari iya?
    Atau 9 lembar selama 9 hari?

    BalasHapus
  29. saya juga lagi doa novena yudas tadeus,saya juga bingung mau tanya, itu ditinggalkan di gereja, di taruh di mana yah?

    BalasHapus
  30. Saya telah mendoakan doa novena ini dan puji Tuhan doa saya terkabul di hari ke-8 saya mendoakan doa ini. Sungguh nyata mujizat Tuhan. Terima kasih Allah Bapa di Surga, Tuhan Yesus, Bunda Maria dan Santo Yudas Tadeus. Semoga doa saudara-saudara lainnya segera terkabul. Amin.

    BalasHapus
  31. Saya telah mendoakan doa novena ini dan puji Tuhan doa saya terkabul di hari ke-8 saya mendoakan doa ini. Sungguh nyata mujizat Tuhan. Terima kasih Allah Bapa di Surga, Tuhan Yesus, Bunda Maria dan Santo Yudas Tadeus. Semoga doa saudara-saudara lainnya segera terkabul. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Puji Tuhan sudah terkabul permohonan nya,

      saya baru mau memulai doa novena ini tetapi saya ada sedikit kebingungan mohon bantuan dan bimbingan nya agar saya bisa menjalan kan doa novena ini dengan benar

      Pertanyaan saya 9 lembar salinan doa novena ini yang harus di taruh di gereja selama 9 hari apakah harus di gereja yang sama (1 Gereja 9 hari @9lembar) atau harus gereja yang berbeda (9 Gereja)

      Mohon bantuan & Bimbingan nya

      Terima Kasih Tuhan memberkati

      Hapus
    3. Hai, saya sudah pernah mendoakan doa ini sebelumnya. Tidak harus diletakkan di gereja yang sama, meskipun jika memang memungkinkan bisa saja diletakkan di gereja yang berbeda. Itung-itung sekalian ziarah gereja.

      Waktu itu saya sempat keliling ke 9 Goa Maria di Jakarta sembari mendoakan Novena St. Yudas Tadeus ini.

      Hapus
  32. Shalom semua nya mohon bimbingan nya

    saya baru mau memulai doa novena ini tetapi saya ada sedikit kebingungan mohon bantuan dan bimbingan nya agar saya bisa menjalan kan doa novena ini dengan benar

    Pertanyaan saya 9 lembar salinan doa novena ini yang harus di taruh di gereja selama 9 hari apakah harus di gereja yang sama (1 Gereja 9 hari @9lembar) atau harus gereja yang berbeda (9 Gereja)

    Mohon bantuan & Bimbingan nya

    Terima Kasih Tuhan memberkati

    BalasHapus
  33. saya pertama kali tau novena st yudas dari lemari ayah saya, waktu itu saya masih sma kelas III, karna saya ada 3 permohonan lalu saya mencoba doa tersebut, didoakan jam 12 malam , lalu menyalin dengan tulisan tangan, sepulang sekolah saya mampir ke gereja buat meletakkan doa tersebut sebanyak 9 lembar saya amplop.memang tidak hari itu juga, namun dengan berjalannya waktu doa2 itu terjawab ke 3 nya.dan saya skrng memohon melalui doa novena st yudas agar saya bisa segera diberi momongan , sudah ke dokter dan cek2 tidak ada masalah, semoga TUhan mengabulkan permohonan saya.Mohon bantu doa ya rekan2 seiman dalam kristus.amiiin :) 

    BalasHapus
  34. Saya berdoa minta "money miracle" untuk ibu,kakak dan ipar saya. Sesudah hampir 7 hari, terjadi keajaiban, tanah milik kakak ipar terjual.

    Saya akan terus berdoa novena ini, karena doa selalu terjawab.

    Terima kasih Tuhan fan Santo Yudas Tadeus.

    BalasHapus
  35. Puji dan syukur pada Tuhan dan St Yudas krn perlahan-lahan telah mengabulkan doa sy. Pacar sy telah kembali menyayangi sy dan hubungan keluarga sy dan dia juga dipulihkan. Tiada yg mustahil bagi Tuhan! Ttp biarlah Tuhan yg menentukan bila dan bagaimana krn novena ini sy ulangi selama 3x utk 9hari barulah doa sy dikabulkan. Jgn berhenti berharap padaNya! Amen

    BalasHapus
  36. Hallo, saya mau tanya. Sebelum lembaran dikasihkan ke greja 9 lembar sehari, apakah saya harus menyelesaikan doa novena ini sebanyak 6x dolo? Soalnya saya hanya bisa pagi ke greja. Terima kasih.

    BalasHapus
  37. Hallo,
    Say baru mau mulai Novena kepada Santo Yudas Tadeus.
    Apakah tulis kembali Novena Santo Yudas Tadeus ke ke sebuah kertas, sbanyak 9 Kali?????

    BalasHapus
  38. Kalau menurut saya, anjuran yang ada, sebaiknya diikuti, untuk masalah mana yg harus duluan antara doa dgn ke greja, atau maslah jam doa, saya kira itu terseah bagaimana kita mengaturnya.

    Inti dari novena ini, kita mau berserah, percaya melalui perantara St. Yudas Tadeus, dan seberapa besar konsistensi kita.

    Untuk masalah salinan 9x, di era zaman skrg bisa fotokopi, print, ataupun jika bersyukur karena terkabul, bisa juga membagikan dalam bentuk doa saku (yg dapat dilipat).

    Intinya, jika kita mengharapkan keajaiban dan jawabanNya, kita harus bisa mengorbankan waktu kita untuk berdoa. Justru karena hal itu sulit, yg membuat konsistensi kita diuji


    Misal, jika anda ingin mendapati sesuatu, anda akan berusaha keras agar dapat memenuhinya.

    Begitu juga dengan doa ini, apabila kita sangat mengharapkannya, maka alangkah baiknya jika dapat menjalankan segala anjuran yang tertera. Terimakasih

    BalasHapus
  39. Saya rasa pada zaman digital seperti ini Salinan 9 kali sepertinya bisa saja pakai WA, atau email dsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kita menunjukkan kesungguhan dengan mengorbankan waktu dan tenaga untuk melakukan anjuran yg ada saya yakin Tuhan akan mengabulkan permohonan kita

      Hapus
  40. Siapa sj yang boleh menjalani doa ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua orang yang percaya akan keajaiban Tuhan Yesus dan St. Yudas Tadeus

      Hapus
  41. Novena ini sungguh benar-benar. saya ingat betul waktu itu saya masih duduk dibangku kelas 6SD. saya mengalami masalah pada mata saya yaitu Rabun senja dan saya sering kehilangan kesadaran. pada suatu ketika mama saya diberikan Novena ini oleh temannya kemudian mama saya mengajak saya dan kakak saya untuk menjalankan Novena ini dan setelah saya mnyelesaikan Novena ini. sungguh benar-benar saya merasakan keajaibannya saya sembuh dari sakit yg saya alami . Memang kuasa Tuhan itu tiada batasnya

    BalasHapus
  42. sudah beberapa kali saya novena st yudas tadeus ini dan selalu terkabul.
    terakhir saya berdoa mohon jalan keluar agar saya bisa membiayai sekolah adik saya dan memenuhi kebutuhan keluarga (papa saya sudah meninggal dan saat ini saya tulang punggung keluarga)
    puji Tuhan doa saya dikabulkan. saya menerima gaji sekaligus THR, luar biasanya lagi saya mendapat bonus natal yg menurut saya jumlahnya lumayan. saya sungguh bersyukur dan berterima kasih karena kini kekhawatiran saya sudah hilang, dan saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yesus, karena Dia-lah yg pelihara hidup setiap anak anakNya dan Ia tdk akan membiarkan anakNya kesulitan. amin

    BalasHapus
  43. Thanks Yesus dan Santo Yudas Tadeus, doa saya smua dikabulkan dan diberikan lebih dari yg saya minta dan pikirkan, thn lalu byk hal2 Mujizat yg terjadi sangat berlimpah, terima kasih Santo Yudas Tadeus

    BalasHapus
  44. sy org kristen, boleh ndak sy berdoa doa ini, tp gmn caranya membagikan doa novena ini ? boleh ndak kl doa ini tidak kt sebarkan

    BalasHapus
  45. saya sudah beberapa kali mengandalkan doa novena ini untuk menyelesaikan masalah yang saya anggap cukup berat dan mustahil untuk dapat dikerjakan sendirian oleh kuasa manusia. dan Puji Tuhan, semua permasalahan saya bisa terselesaikan dengan baik sehingga hari ini saya masih bisa meninggalkan komentar ini sebagai bentuk kesaksian. menurut saya, yang penting kita mau percaya dan berserah 100% kepada Tuhan. biar kuasa Tuhan yang bekerja dalam diri kita... Tuhan Memberkati

    BalasHapus
  46. Saya baru saja mulai mendoakan novena ini. Saya sudah berusaha menyelesaikan masalah saya namun buntu tidak ada hasil. Jadi saya berserah kepada Tuhan melalui Santo Yudas Tadeus untuk membantu saya karena saya yakin kuasa Tuhan lebih besar atas segalanya.

    BalasHapus
  47. Maaf membantu menjawab, bisa digereja ditempat yang biasanya untuk taro doa doa (kalo digereja katolik), kalo sesuai aturan setiap hari ditaro salinan 9 lembar, tapi banyak juga umat yang berdoa lewat doa ini, sekaligus meletakkan untuk 9 hari, ada juga yang setelah 9 hari baru meletakkan, kalo jaman modern ada juga yang pengumuman lewat status facebook, twiter, watsap,line ato media sosial laim, yang penting niat hati kita yang tulus, berserah, memohon bantuan lewat novena yudas tadeus ini, Tuhan tahu hati kita dan tidak memperhitungan ini itu, mungkin ada masukkan atau tambahan dari yang lain, semoga membantu (nb : kalau sayapun beberapa kali dikabulkan doa lewat doa santo Yudas tadeus ini, saya terkadang foto kopi langsung taro buat sembilan hari, ato maaf saya karena sedang jauh merantau dan sulit untuk menyalin, karena menyalim tapi akam sulit karena bahasa indonesia tidak dipakai ditempat saya ini, saya pake status, atau terkadang nazar saya berikan lewat membeli makanan dan memberikan kepada orang dijalan yang memang membutuhkan. Terima kasih Tuhan, Santo Yudas Tadeus dan Bunda Maria atas segala kebaikannya sampai detik ini kepada saya dan keluarga, amin amin (maaf panjang :) )

    BalasHapus
  48. Terimakasih Santo Yudas Tadeus, Tuhan Yesus, dan Bunda Maria atas terkabulnya doa saya. 2x9hari saya berdoa novena Santo Yudas Tadeus. Doa saya terjawab. Begitu nyata, begitu kuat doa Santo Yudas Tadeus.

    BalasHapus
  49. Hari ini saya juga akan menyelesaikan 2x9 hari Novena St Yudas. Saya yakin doa saya akan dijawab :) Tuhan Maha Mengetahui dan Maha Baik. Dia pasti tidak akan mengecewakan kita umatNya. AMIN :)

    BalasHapus
  50. Haru ini adalah hari ke-5 saya brdoa Novena Santo Yudas Tadeus.. Saya percaya, Tuhan pasti akan mengabulkan doa saya. Beberapa hari menjalankan doa ini pun, saya menjadi lebih sabar dalam menghadapi setiap cobaan hidup. Saya imani bahwa ini adalah cobaan yg harus saya hadapi, dan Tuhan selalu beri saya kekuatan utk bisa lebih sabar. Saya akan teruskan novena ini sampai hari ke-9, sesuai dengan petunjuk dari doa ini :)

    BalasHapus
  51. Hello
    Selamat pagi sahabat Tuhan

    Mau tanya,kalau salinan doanya tidak di antar ke gerja bagaiman ya , alx saya sedang sakit patah tulang dan saya tidak bisa berjalan keluar.

    Trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak masalah, Tuhan tau kekurangan kita, dan pasti mengerti. Atau bisa juga anda minta tolong dengan teman anda supaya dia yang menaruh di gereja

      Hapus
  52. Salam sejahtera untuk smua, saya juga mau sharing dan sedikit kesaksian setelah melakukan permohonan doa santo taadeus. saya beragama budha. Dua kali saya berdoa permohonan doa santo tadeus dan smuanya terkabul. kala itu ayah saya sedang sakit tulang belakang.
    Ayah saya udah berkali kali melakukan pengobatan kemana-mana tapi ttp saja tidak kunjung sembuh. Rasanya waktu itu sepertinya sudah pasrah saja, sampai akhirnya saya coba berdoa santo tadeus ini.
    saat hari ke 3 berdoa doa saya sudah dikabulkan. Benar-benar mukjizat Tuhan terjadi.
    Pertolongan datang dari beberapa kenalan yang memberi tahu dokter yang memang sudah ahli mengurus syaraf kejepit.
    Lalu ayah saya langsung melaukan operasi dan puji Tuhan berhasil 100%
    Akhirnya ayah saya sekarang sehat waalfiat hingga hari ini.

    Doa yang ke dua saat saya sedang mencari pekerjaan, dan langsung setelah beberapa hari berdoa ( sebelum hari ke 9) langsung terkabul.

    Tuhan maha baik, Asalakan kita percaya. Kuasa Tuhan memang dahsyat.

    BalasHapus
  53. Saya sedang melakukan doa ini juga. Saya yakin tuhan akan segera mendengarkan doa saya..mohon doanya juga ya teman-teman

    BalasHapus
  54. Saya swdang menjalankan doa ini mulai dari hari ini.wlpn baru ptma melihatnya saat bkunjung ke gua maria selama 2 pagi ini krn mmg sy sdg memiliki permintaan khusus sm Tuhan.Tp sy pcaya doa ini bs membantu melancarkan menhgabulkan permintaan sy kpd Tuhan.Krn dr hr prtama sy ke gua maria sy sdh melihat kertas ini..ttpi awalnya krg peduli sy fikir cmn kertas berisi pengumuman biasa..tp ntah knp td sy tertarik utk mbaca bhkan skrg menjalankannya.Mgkn ini jalan Tuhan.Amin.

    BalasHapus
  55. Saya baru pertama kali melakukan doa novena santo yudas tadeus, dan terbukti perlahan jalan saya menjadi dipermudah. Semoga doa saya dikabulkan sepenuhnya. Saya pun percaya dan yakin. Semoga Tuhan mendengar. Amin

    BalasHapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  57. Terima kasih Yesus yang Maha Rahim dan Maha Pemurah.
    Terima kasih Santa Perawan Maria, Bunda yang baik hati.
    Terima kasih Santo Yudas Tadeus, Rasul yang istimewa.

    Berkat doa Novena Santo Yudas Tadeus selama 2x, doa saya dikabulkan. Sungguh luar biasa kekuatan doa ini dan kuasa Roh Kudus, hari ini saya lulus ujian akuntan, dimana sebelumnya saya putus asa dan tanpa harapan.

    Semoga saya bisa selalu memuliakan Tuhan dalam hidup saya dan menjadi berkat bagi sesama. Amin.

    BalasHapus
  58. saya sedang berdoa Santo Yudas Tedeus, semoga bapa mengabulkan permohonan saya.
    saya sangat terpuruk dengan masalah yg saya hadapi saat ini. perasaan kacau yg saya rasakan setiap harinya. saya yakin dan percaya Tuhan pasti memberikan cara dan petunjuk untuk saya memperbaiki semuanya. kesempatan dan mujizat itu pasti ada. amin

    BalasHapus
  59. Puji Tuhan, saya sudah sering kali berdoa novena santo yudas tadeus dan selalu dikabulkan, terakhir ketika saya kesulitan dana untuk biaya pernikahan saya, saya sudah bingung harus mencari dana kemana lagi, sampai akhirnya saya berserah dan melakukan novena ini, belum ada 9 hari, mukjizat datang, saya mendapat pinjaman uang yang nominalnya sama dengan seperti yang saya mau..

    BalasHapus
  60. Selamat pagi , saya mau tanya klo doa 1x dalam 1 hari tp dlm waktu yg sama bisa tdk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya sesuai petunjuk doa ini didoakan 6 kali sehari. Boleh sekaligus atau di waktu yang berbeda-beda.

      Hapus
  61. Puji Tuhan. Trimakasih kepada Allah Bapa Tri Tunggal maha Kudus. Novena kepada St. Yudas Tadeus telah dijawab pada hari ke 9. doa saYa telah dikabulkan. trimakasih Tuhan. mujizat itu nyata.

    BalasHapus
  62. Salam sejahtera!
    Saya ingin berbagi kesaksian dengan teman-teman sekalian.
    Saya mengenal doa novena santo tadeus ini baru dalam dua tahun terakhir ini.

    Saya sudah 3 x melakukan doa noven santo tadeus

    Awal saya melakukan doa novena santo tadues adalah pada saat ayah saya mengalami sakit berat. Saya melakukan doa ini untuk memohon kesembuhan beliau. Puji Tuhan doa saya terkabul.

    Kemudian doa kedua saya adalah pada saat saya sangat terpuruk karena masalah pekerjaan dan juga masalah-masalah saya bertubi-tubi datang menghampiri saya. Saya sangat terpuruk, saya kemudian benar-benar berserah diri kepada Nya. Puji Tuhan doa saya sekali lagi terkabulkan, bahkan Tuhan membalasnya lebih dari yang saya minta. Saya sekarang mendapatkan posisi pekerjaan yg lumayan strategis, atasan dan partner kerja saya yg sangat baik, fair dan bijaksana. Dan saya mempunyai kehidupan yang lebih baik lagi.

    Doa ke tiga saya sekarang masih berlangsung sampai sekarang, saya sudah melakukan doa ini sampai di hari ke 7, saya yakin Tuhan akan menjawab doa saya pada hari ke 9. Karena saya percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik kepada kita. Mohon doanya teman-teman supaya doa saya dikabulkan. Amin

    Saran saya untuk melakukan doa novena santo tadeus ini, teman-teman harus yakin dan percaya bahwa Tuhan akan memberikan mukjizatnya untuk kita. Betapapun sulitnya masalah atau permohonan yang kita minta. Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik kepada kita. Amin..

    Untuk tata cara berdoanya. Biasanya saya selalu berdoa di pagi hari pada jam 4, saya melakukan doa tersebut lgs selama 6 x selama 9 hari. Kemudian saya akan dtg ke gereja hampir setiap hari untuk berdoa di gua maria dengan menyalakan lilin dan setelah itu memberikan salinan 9 lembar doa novena santo tadues (saya biasa tinggalkan di gua maria). Jika tidak sempat ke gereja, saya akan coba membagikan doa tersebut di sosial media, kemudian di hari selanjutnya saya akan ke gereja dan membawa salinan doa sebanyak hari yang saya tidak sempat ke gereja.

    Sekali lagi saya ingin memberitahukan bahwa Tuhan memang maha baik, pengasih. Kuasa Tuhan sungguh dasyat. Dan selama kita percaya dengan Nya, niscaya kita akan diberikan yang terbaik olehnya.

    Shaloom!

    AMDG

    BalasHapus
  63. Saya sedang berdoa Novena St Yudas Tadeus yang kedua kalinya. Saya yakin Tuhan akan mengabulkan apa yang saya minta melalui perantaraan Santo Yudas.
    Bantu doakan saya teman-teman.
    Amin.

    BalasHapus
  64. Puji Tuhan. Salah satu permohonan saya melalui novena St. Yudas Tadeus sudah terkabul. Saya yakin permohonan lainnya akan segera menyusul. Terimakasih St. Yudas Tadeus!

    BalasHapus
  65. Salah satu doa Novena Favorit saya selain Novena 3 salam maria. Tahun lalu tahun yang penuh dengan ujian finansial Puji Tuhan semua bisa teratasi dengan bantuan doa dan izin Tuhan. Kami mendapatkan pekerjaan baru diakhir tahun lalu. Saya selalu percaya Tuhan adalah gembalaku tak kan kekurangan aku. Dia tidak akan membiarkan kita tersungkur. Amin.
    Oh ya saya tidak meletakkan lembaran doa digereja tapi setelah terkabul saya selalu masukkan pengumunan intensi gereja sebagai bentuk rasa syukur.

    BalasHapus
  66. mau tanya. yan disalin itu permohonan yg kita inginkan atau doa novena st tadeus beserta permohonan kita? terimahkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiidak perlu berserta permohonan kita, permohonannya di simpan dalam benak atau hati.. salinan doanya saja yang di berikan ke gereja

      Hapus
  67. When My son Had a difficult time to find a internship job and my husband didnt believe the power of praying,that second His Blessed and Grace shine upon us...Novena of virgin Mary and prayer St Jude for the first day of praying,My son called me and he said he got the interview and they want to have him! Thank you Lord Jesus Thank you Virgin Mary Thank you St.Jude I have received the consolations and succour of heaven for all my prayer. Amien I will keep continue pray... Nothing in God hand Is impossible .

    BalasHapus
  68. Saya sangat bersyukur dan berterimakasih setiap kali doa novena ini Tuhan selalu kabulkan.Disaat berputus asa dan Doa terjawab di hari ke 9.Trimakasih Tuhan.

    BalasHapus
  69. Doa dan permohonan saya tidak terkabul, apakah karena dosa batin saya?
    Atau kurang percaya walau sudah berserah?
    Atau memang bukan jalan yang Tuhan berikan kepada saya.
    ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdoalah terus jgn sampai terputus 😊

      Hapus
    2. Berdoalah dengan baik, berserah diri kepada Tuhan, percaya bahwa apa ada rencana baik yang sudah dipersiapkanNya untuk kita.

      Hapus
  70. Sy baru memulai doa novena Santo Yudas Tadeus hari ini ...semoga Tuhan Yesus ,Sangat Maria dan Santo Yudas Tadeus mengabulkan permohonanku ini .Amien

    BalasHapus
  71. Saya ingin share pengalaman saya selama berdoa ini, saya seorang anak daerah yg ingin mengejar cita cita di fakultas kedokteran di univ terkemuka, saya sudah berusaha namun ternyata saya gugur dijalur SNMPTN,saya ikut bimbel untuk sbmptn, saya sempat khawatir ketika selesai ikut tes. Saya takut mengecewakan kedua org tua saya. Namun saya menemukan doa ini,lalu saya berdoa . Dan dihari ke9 adalah pengumuman sbmptn ternyata, akhirnya doa saya terkabul saya lulus di pilihan pertama saya. Sungguh baik pertolongan Tuhan kpda saya . doa ini sungguh nyata..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tidak sempat pergi ke gereja cuman bisanya hari Minggu, gimana ya!?

      Hapus
  72. Puji Tuhan! saya sudah berdoa novena Santo Yudas Tadeus sebanyak 2x dan dua duanya terkabul! Tetapi saat ini doa saya yang ketiga kali belum dikabulkan setelah novena putaran pertama, sekarang saya sedang berdoa untuk putaran yang kedua. Saya berdoa agar segera dipulihkan dari kesesakan masalah pribadi karena benar-benar sudah tidak ada harapan. Mohon bantuan doanya agar doa saya dapat segera didengar dan dikabulkan:)

    BalasHapus
  73. Saya tidak sempat pergi ke gereja, cuman bisanya hari Minggu, gimana ini!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak ke gereja setiap hari. saya bagikan ke umat setiap kali saya ke gereja

      Hapus
  74. Saya baru akan memulai mendoakan Novena ini. Saya Juga sudah menyalin (menulis) doa tersebut di kertas untuk di tinggalkan di Gereja.
    Semoga saya di bimbing Roh Kudus agar tidak ada halangan dalam menyampaikan Novena ini.
    GBU

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. Saya ingin mulai doa novena ini. Apakah boleh jika kertas doanya diletakan selain di gereja. Misalnya di tempat umum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya jangan di tinggalkan di tempat umum

      Hapus
  77. Saya baru tadi malam mulai berdoa Novena kepada Santo Yudas Tadeus, semoga Doa saya dikabulkan seperti teman2 seiman yang telah menerima mukjizat Bapa, Amin ...

    BalasHapus
  78. Saya ingin mengucapkan syukur atas kesembuhan dari penyakit yang saya derita dalam 1 tahun belakangan ini. Saya sangat berterima kasih atas berkah dan rahmat dan berkah yang diberikan oleh Tuhan Yesus, Bunda Maria atas segala bantuan yang telah diberikan. Skearang saya bisa beraktifitas seperti sedia kala.
    AMin

    BalasHapus
  79. Saya sangat mengucap sukur atas terkabulnya kembali permohonan saya melalui doa novena Santo Yudas Tadeus dan Novena Tiga Salam Maria. Terima kasih Santo Yudas Tadeus , terimakasih Bunda Maria, Terima kasih Tuhan Yesus yg kasihnya tak pernah berkesudahan. Percayalah bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, asal kita percaya dan tekun dalam doa. Karna Tuhan hanya sejauh doa.

    BalasHapus
  80. Ini merupakan hari kedua saya berdoa novena santo yudas tadeus. Membaca mukjizat yang terjadi pada teman-teman membuat saya menjadi teguh dan yakin bahwa mukjizat dari santo yudas tadeus nyata adanya. Dan semoga hal itu juga terjadi pada saya. Amin

    BalasHapus
  81. Saya ingin bertanya, apakah kita bisa berdoa novena yg berbeda dalam satu waktu yg bersamaan?

    BalasHapus
  82. mau nanya, kertas doanya 9lembar sehari selama 9 hari atau 1 lembar selama 9 hari?

    BalasHapus
  83. Ini tepat hari ke-9 saya selesai berdoa novena St Yudas THADEUS:')tapi tidak terjadi apa":')saya tidak mengalami muzizat seperti kalian:')saya sangat sedih:')mungkin ini Krna kesalahan saya:')sekolah saya terputus dandsaya nikah muda.seharusnya tahun ini saya melanjut kuliah:')tapi semua gagal Krna saya sendiri:')saya ingin memperbaiki diri:")dalam doa saya berjanji kepada St Yudas THADEUS tidak akan berbuat kesalahan yang sama LG:')saya hanya ingin memperbaiki kesalahan saya:')saya selalu diblg tidak punya masa depan:')tapi semua tidak tau bahwa saya sungguh berharap bisa kuliah LG:')banyak masalah menimpa saya:')tidak ada yang bisa menolong saya:"""")saya terpuruk:")sungguh terpuruk:")tapi hati saya selalu blg doa ini tidak pernah gagal:')tunggu seminggu LG jgn berhenti berdoa akan terjadi muzizat jgn berhenti berdoa:')hati saya mengingatkan saya pada seorang kakek yang buta yang triak tiada henti memanggil tuhan hingga akhirnya tuhan mau menyembuhkan matanya:""")jujur:")hari ini saya sangat sedih sekali:")keluarga saya berantakan :""")ga ada yang bisa membantu saya untuk kuliah LG:""")tolong kawan" doakan saya:")saya mohon:""""")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap semanat, kita berharga sekali di mata Tuhan 😍

      Hapus
  84. Saya ingin memberikan kesaksian, sebelumnya saya sudah pernah mendoakan Novena St. Yudas Tadeus ini sebanyak 2x, yaitu pada 2015 dan pada 2018 kemarin, dan semuanya terkabul sesuai dengan apa yang saya minta. Sungguh kuasa doa ini sangat besar.

    Memang kadangkala tidak langsung terkabul saat itu juga, namun jangan menyerah dan jangan putus asa, tetap lah berdoa. PUSH, Pray Until Something Happen. Jika dalam putaran pertama belum terkabul, jangan putus asa, dan tetaplah berdoa. Tuhan selalu mendengarkan doa anak-anakNya.

    Hari ini saya sedang memulai doa Novena St. Yudas Tadeus ini untuk hari pertama, untuk pemulihan hubungan dengan orang yang saya kasihi. Semoga Tuhan Yesus, dengan perantaraan St. Yudas Tadeus berkenan mendengarkan dan mengabulkan doa saya. Amin

    BalasHapus
  85. Novena Santo Yudas Tadeus




    Tanda Salib
    Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin

    Syahadat Para Rasul
    Aku percaya akan Allah, Bapa yang Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi.
    Dan akan Yesus Kristus , Putera-Nya yang tunggal, Tuhan kita.
    Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh perawan Maria
    Yang menderita sengsara dalam pemerintahan Ponsius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan.
    Yang turun ke tempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati.
    Yang naik ke surga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa.
    Dari situ Ia akan datang, mengadili orang hidup dan mati.
    Aku percaya akan Roh Kudus, Gereja Katolik yang Kudus, Persekutuan Para Kudus, Pengampunan dosa, Kebangkitan badan, Kehidupan kekal. Amin

    Doa Bapa Kami
    Bapa kami yang ada di surga,
    Dimuliakanlah nama-Mu.
    Datanglah kerajaan-Mu.
    Jadilah kehendak-Mu
    di atas bumi seperti di dalam surga.
    Berilah kami rezeki pada hari ini,
    dan ampunilah kesalahan kami,
    seperti kamu pun mengampuni yang bersalah kepada kami.
    Dan janganlah masukkan kami
    ke dalam pencobaan,
    tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.

    Salam Maria
    Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu,
    terpujilah engkau di antara wanita,
    dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus.
    Santa Maria, bunda Allah,
    doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati.
    Amin.

    Kemuliaan
    Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
    Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin

    Terpujilah
    Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.


    Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

    Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)     
    dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Terberkatilah Hati Kudus Yesus
    Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

    Kemuliaan
    Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
    Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin

    Terpujilah
    Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Tanda Salib
    Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin

    BalasHapus
  86. Saya baru mulai Doa Novena kepada Santo Yudas Tadheus ini...sy mohon agar doa" saya ini dapat terkabul..Ken sy Novena ini utk Putra semata wayang sy yg akan mengikuti Tes...kirax dgn bantuan Santo Yudas Tadeus anak sy boleh Lulus n berhasil mencapai apa yg di cita"kanx...amin...

    BalasHapus
  87. dear tmn

    mohon pencerahannya maksudnya lembar doa apa ya? ujud kita ditinggalkan di grj/kapel stl misa atau bgmn?

    BalasHapus
  88. Puji dan syukur kepada Bapa Sang Juru Selamat atas terkabulnya dan didengarkan doa permohonan Doa Santo Tadeus. BerkatNya sungguh luar biasa,satu persatu apa yang saya minta telah dikabulkan dan Puji Tuhan persoalan hutang yang melilit saya sudah terselesaikan meskipun banyak yang menghalangi jalan saya ,teman,sodara bahkan orang tua saya. Saya lebih baik hasil dari keringat dan kerja keras saya daripada mereka ingin membantu tetapi ada persyaratan dengan dijodohkan. Tetapi mujizat sungguh terjadi tanpa mengemis bantuan mereka saya bisa lalui masalah saya.Saya sering sekali berdoa Santo Tadeus dan permohonan kita selalu dikabulkan dan didengarkan,meskipun ada satu permohonan yang sampai sekarang lum dikabulkan tetapi tidak membuat saya menyerah dan putus asa.tetap selalu berdoa karena dengan berdoalah jiwa kita tentram dan damai terlebih kita akan semakin dekat dengan Tuhan Yesus.terima kasih Bapa ,terima kasih Santo Yudas Tadeus yang selalu senantiasa hadir dalam hidup hamba.karena lewat doa Santo Yudas Tadeus sungguh nyata dan terkabul, sungguh mujizat.

    BalasHapus
  89. Saya pernah berdoa novena ini bbrp bulan yang lalu, karna saya murid sekolahan yang selalu pulang sore tp saya berusaha menyempatkan diri utk ke kapel dan ke gereja meninggalkan lembaran tapi tidak terjadi apa2 hingga saat ini sebenarnya saya ingin mencoba lagi tapi takut gagal dan putus asa ,, mohon doa dan saran nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau berdoa Novena jangan menghitung hari...terus saja doakan dengan setia. Pasti Tuhan akan mengabulkan klo doa itu sesuai dengan kehendak Tuhan. selamat berdoa dan Tuhan Yesus memberkati

      Hapus
  90. saya dapat doa ini dari seorang pendoa di gereja saya. dia bersaksi bhw melalui doa novena st yudas tadeus persoalan hdp nya yg kelam dirubah oleh Tuhan Yesus. kemudian saya rajin berdoa Novena st Yudas tadeus, saya mempunyai persoalan hdp yg sungguh berat krn saya seorang single mother yg hrs menghidupi 3 anak. saya berdoa novena ini tanpa aturan....saya teruuuus berdoa setiap hari 6kali. kadang 6 kali sekali gus kadang saya potong2 sesuai dengan waktu saya. saya membuat list untuk ujud2 saya. setelah bbrp wktu saya melihat list saya semakin seidkit daftarnya karena banyaaaak yg sudah di kabulkan Tuhan. Puji Tuhan. saya juga tidak meletakkan doa ini setiap hari di gereja, tetapi setiap misa di gereja saya bawa foto copyan doa dan saya berikan ke umat satu persatu sambil bersaksi betapa doa saya dikabulkan Tuhan melalui doa yg dahsyat ini. percaya lah ...santo Yudas Tadeus sahabat Yesus akan mendoakan kita. Tuhan memberkati kita semua

    BalasHapus
  91. saya pernah berdoa novena kepada St. Yudas Tadeus,,, dan dalam waktu 3 hari doa saya sudah terkabul, tetapi sya brdoa novenanya tetap 9 hari dan 6x sehari, dan untuk salinan doanya setiap sore sllu ke gereja di smaping gereja ada gua Maria sya menyimpan salinan doanya di Gua Maria.. Puji Tuhan,, setiap doa yang kita imani dan percaya selalu terkabul,,,

    BalasHapus
  92. Saya juga sudah berdoa novena pada Santo Yudas Tadeus dan sekarang sudah ada titik terang untuk masalah yang sedang hadapi, semoga semua berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan, sampai saya dapat menyelesaikan masalah yang saya hadapi.

    BalasHapus
  93. Pada bulan November 2018 saya divonis mengidap leukemia Dan menjalani perawatan. Pada bulan januari saya dikasi doa novena ini Dan menjalaninya. Pada bulan April, saya dinyatakan sudah bersih dari sel leukemia oleh dokter. Puji Tuhan setinggi2nya, doa ini memang ajaib Dan benar adanya jika Kita jalankan sungguh2.

    BalasHapus
  94. Puji Tuhan doa saya terkabul di hari ke 5 Novena ini. Disaat hari ke 4 saya sempat ragu dan hanya menatap Goa maria saat berdoa, Tuhan tidak mungkin seorang direktur utama akan membuat sebuah kebijakan besar sesuai keinginan saya dalam waktu 5 hari lagi. Tapi Tidak ada yg mustahil bagi Tuhan. Tepat hari ke 5 saya mendapat kabar dari perusahaan terkait doa saya. Puji Tuhan jika kita sungguh meminta Tuhan akan kabulkan

    BalasHapus
  95. Puji Tuhan, Kita adalah terangnya dan bersyukur atas Karunia Tuhan

    BalasHapus
  96. Calon suami saya beda agama sangat mencintai saya dengan tulus dan hati menemani saya ke gereja, tiba2 tergoda oleh perempuan lain gaya pacarannya lebih berani dan yang seiman, hubungan kami sempat terputus, dan mengalami shock ketidak nyamanan hidup dan stress beraktifitas. Tetapi dengan keyakinan iman yang teguh, cinta yang tulus kepada Tuhan, dan kepada calon suamiku,mendapatkan jalan kebenaran dan keselamatan dunia akhirat, melalui Santo Yudas Thadeus, puji syukur sekarang ia tobat sadar dengan denganoertolongan Rahmat Kuasa Allah tiada yang mustahil. Sekarang ia takut akan dosa perzinahan, dan kami akan menikah di bulan Agustus 2019. Lahir, jodoh, mati adalah takdir. Yakinlah kita berjodoh dan dengan apa yang sudah diberikan dan dipertemukan Tuhan. Jangan pernah ragu akan kuasa Tuhan Yesus Kristus adalah jalan kebenaran dan hidup. Melalui doa Santo Yudas Thadeus salah satu rasulNya kita Diberkati untuk Percaya akan MujizatNya

    BalasHapus
  97. Kuasa dan mujizat Allah nyata. Amin YRA

    BalasHapus
  98. Puji Tuhan, memberikan informasi yang benar dan sesungguhNya Allah Maha Tahu dan jangan ragu dan tekun utk berdoa Novena meskipun tanpa masalah

    BalasHapus
  99. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  100. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  101. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  102. Setelah 3 putaran, akhirnya Tuhan mengabulkan doa saya, saya dapet tawaran pekerjaan yang telah saya nanti2kan. Berbulan2 resah karena tak kunjung mendapat hasil, setelah berdoa novena Santo Yudas Tadeus dan Novena 3 Salam Maria, akhirnya Tuhan berkenan mendengar permohonan saya.

    Teman-teman diluar sana, jangan pernah menyerah. Teruslah berdoa dan berusaha. Dia pasti mendengar semua permohonan kita, asalkan PERCAYA pada Nya, maka tidak ada yang mustahil bagi Allah

    BalasHapus
  103. Puji Tuhan berkat doa novena santo Yudas Tadeus, permohonan saya terkabulkan. Ketika saya mengalami depresi karena kehilangan pekerjaan dan sulitnya ekonomi keluarga dan permohonan untuk kesembuhan sakit maag saya. suatu hari istri sy mengirimkan screenshoot dari google sebuah isi novena kepada santo Yudas Tadeus, tergerak hati saya untuk mulai novena dengan waktu yang tidak teratur, namun saya berusaha untuk selalu novena dan Puji Tuhan permohonan saya terkabulkan. Saya dipanggil untuk kembali bekerja di perusahan tempat saya bekerja sebelumnya dan sakit penyakit saya pun disembuhkan. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Terimakasih Tuhan🙏🙏

    BalasHapus
  104. Saya selesai mendoakannya 9hari... saya percaya bahwa akan terjafi keajaiban mujizat di hidup saya, walaupun kecemasan dan putus asa sampai pada hari ini ,tetapi saya akan terus berharap ,percaya dan masih menunggu... Santo yudas tadeus dengarkan kami, berdoalah untukku kepada Tuhan agar Tuhan berkarya dalam kehidupanku ini. Aku mohon kepadamu St Yudas Tadeus berikan mujizat itu untukku ������

    BalasHapus
  105. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

    BalasHapus
  106. Puji Tuhan doa saya juga terkabulkan. Sungguh besar kuasa Tuhan terhadap umat-Nya yang membutuhkan pertolongan. 🙏🙏

    BalasHapus
  107. Saya sedang menjalani novena santo yudas tadeus putaran pertama, setelah saya melakukan novena tiga salam maria dari awal tahun 2020. Dan puji tuhan pelan-pelan pintu yang awalnya saya pikir sudah tertutup rapat, pelan-pelan terbuka lagi dan saya menemukan banyak kemudahan untuk memperjuangkan mimpi saya masuk ke fakultas hukum diptn favorit. Saya yakin Tuhan Yesus akan selalu memudahkan hambanya yang benar-benar bersungguh dan berdoa. Tuhan maha-melihat segala perjuangan tangis dan jerih payah yang dialami umatnya. Amin. Doakan saya juga agar novena saya kelak terwujud di pengumuman sbmptn nnt.

    BalasHapus
  108. Sy juga pernah mengalami mujizat Tuhan lewat pertolongan doa dari santo yudas tadeus pada tahun 2013/2014. pada saat itu sy mengalami sakit tulang belakang di mana bila sy membongkok benar2 terasa sangat sakit dan apabila melakukan kerja memang tidak berapa nyaman kerana perlu menahan sakit. dan pada saat itu sy bekerja di sebuah kedai runcit dan lumayan agak sibuk.. masa itu adalah prapaskah dan pada saat paskah sy sempat mengikuti jalan salib..saya ada bertanya dengan saudara dekat di mana ia tinggal di sebelah kampung sy..klu sakit tulang belakang itu kenapa? dan ternyata dia menceritakan satu kisah yg trjadi kepada sahabat / sahabat kpd sahabatnya (sy kurang ingat sebab ini kejadian sdh lama) dan ternyata cerita itu membuat sy jadi takut jadi kefikiran siang dan malam. sy tdk ingat bgaimana brmulanya sy berdoa novena sbb itu lah pertama kalinya sy mendoakan doa novena .yg sy masih ingat sesudah paskah itu sy mulai brdoa novena st yudas tadeus. wlpun penat bekerja pada masa itu sy tetap meneruskan doa novena santo yudas tadeus wlpun penat kerana harus bkerja dari jm6.30 pagi sehingga jam7.00 mlm..wlpn sibuk sy cuba utk menyalin doa itu sebanyak 9 lembar sehari bila ada waktu terluang wlpn masa bekerja..dan sesudah balik kerja sy akan berdoa novena ini tepat jm9 mlm kdg tdk sempat dan kadang terlelap ketika brdoa kerana terlalu penat..tapi puji tuhan ..lewat doa santo yudas tadeus ini sy beroleh kesembuhan tanpa sy sedari..dan sekarang sy juga melakukan doa novena santo yudas tadeus utk masalah kesihatan dan pekerjaan yg sy hadapi sekarang ..semoga lewat doa santo yudas tadeus ini sy memperoleh kesihatan yg baik menemukan jalan keluarnya..Amen

    BalasHapus
  109. Mohon doa untuk kesembuhan saya dari sakit penyakit..🙏🙏

    BalasHapus
  110. Apakah boleh jika tidak meninggalkan salinan lembar doa di gereja tapi khusuk dalam berdoa??

    BalasHapus
  111. Semua orang di luar sana yang mencari pinjaman harus membaca ini. Saya Marie Oskar, saya seorang ibu tunggal, saya ingin bersaksi tentang pemberi pinjaman sejati yang membantu saya dengan pinjaman untuk memulai bisnis saya setelah pandemi virus corona ini, dia Nyonya Sophia Anthony, Dia dapat dipercaya, semua orang di luar sana butuh pinjaman harus menghubunginya melalui aviocredits70 @ gmail. com atau Whatsapp melalui: 1 (202) 519-6834 Salam Marie Oskar

    BalasHapus
  112. Saya sedang berdoa novena santo yuad tadeus hari ke-2. Saya memohon agar diberikan penerangan untuk jodoh saya. Semoga novena saya dapat terkabul karena saya percaya Allah akan mengabulkan doa saya.

    BalasHapus
  113. Puji Tuhan atas terkabulnya Doa Novena Tiga Salam Maria dan Santo Yudas Tadeus
    Terimakasih Bunda Maria, Terimakasih Tuhan Yesus

    BalasHapus
  114. Terima kasih Santo Yudas Tadeus karena Novena ini sangat mujarab. Saya berdo'a Novena ini karena mengalami kesulitan keuangan untuk membayar biaya sekolah anak pertama dan si bungsu. Di saat yang bersamaan, saya juga kewalahan untuk membayar gaji 2 orang karyawan yang bekerja pada usaha kecil kami yang baru dirintis. Saya mendapati Novena ini dan segera mengikuti instruksinya yaitu berdo'a 6 kali sehari selama 9 hari. Saya tidak sempat menyalin/mengcopy dan menaruhnya di Gereja. Namun saya percaya bahwa kesungguhan dan kepercayaan tulus pada Novena ini, akan diberikan mujizat. Benar saja, pada hari kedua, masalah keuangan sekolah anak-anak saya terjawab dan omzet penjualan usaha kami terus meningkat. Pada hari kedelapan, dagangan kami laris luar biasa dibeli oleh anak-anak sekolah. Saat itu juga saya sangat terharu, ingin rasanya menangis, bahagia bercampur perasaan merasa berdosa karena seringkali meragukan kuasa Tuhan dan terlalu egois dalam hidup. Seringkali sombong, takabur terhadap sesama dan Tuhan. Seolah-olah hidup ini hanya atas usahaku sendiri tanpa campur tangan Tuhan dan melalui sesama yang telah berkontribusi atas kelancaran usaha kecil kami. Novena ini sangat ampuh. Saudara sekalian, dalam situasi terjepit dan tidak ada harapan, segera berdoa Novena ini. Inilah kesaksian hidupku. Damai Yesus beserta kita, Terima kasih sekali lagi Santo Yudas Tadeus.

    BalasHapus
  115. Percaya lah kawan dalam doa tidak ada tawar menawar. Yang terpenting lakukan dengan sungguh dan dengan kepercayaan.
    Karna Klau pertanyaan selalu ada jawabnya, tapi tidak ada yang bisa memastikan jawabannya salah atau benar.intinya berdoalah dengan sungguh dan percayalah

    BalasHapus
  116. Novena Santo Yudas Tadeus



    Tanda Salib
    Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin

    Syahadat Para Rasul
    Aku percaya akan Allah, Bapa yang Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi.
    Dan akan Yesus Kristus , Putera-Nya yang tunggal, Tuhan kita.
    Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh perawan Maria
    Yang menderita sengsara dalam pemerintahan Ponsius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan.
    Yang turun ke tempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati.
    Yang naik ke surga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa.
    Dari situ Ia akan datang, mengadili orang hidup dan mati.
    Aku percaya akan Roh Kudus, Gereja Katolik yang Kudus, Persekutuan Para Kudus, Pengampunan dosa, Kebangkitan badan, Kehidupan kekal. Amin.

    Doa Bapa Kami
    Bapa kami yang ada di surga,
    Dimuliakanlah nama-Mu.
    Datanglah kerajaan-Mu.
    Jadilah kehendak-Mu
    di atas bumi seperti di dalam surga.
    Berilah kami rezeki pada hari ini,
    dan ampunilah kesalahan kami,
    seperti kamu pun mengampuni yang bersalah kepada kami.
    Dan janganlah masukkan kami
    ke dalam pencobaan,
    tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.


    Salam Maria
    Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu,
    terpujilah engkau di antara wanita,
    dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus.
    Santa Maria, bunda Allah,
    doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati.
    Amin.



    Kemuliaan
    Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
    Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin



    Terpujilah
    Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.


    Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

    Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)
    dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas Tadeus Berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin
    Terberkatilah Hati Kudus Yesus
    Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

    Kemuliaan
    Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
    Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin

    Terpujilah
    Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Tanda Salib
    Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin


    Catatan
    • Ucapkanlah doa novena ini pada saat Anda menghadapi masalah besar dan kehilangan semua bantuan yang ada atau tak menemukan jalan keluar atas masalah tersebut.
    • Novena ini sebaiknya didoakan sembilan (9) kali sehari, selama sembilan (9) hari berturut-turut.
    • Sebaiknya doa novena ini dicetak (diprint) atau ditulis tangan, lalu tinggalkanlah doa novena ini agar ditemukan orang lain. Dengan demikian, Anda telah ikut mewartakan doa novena ini kepada sesama.
    • Doa ini akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal.

    BalasHapus
  117. Santo Yudas Tadeus berdoa untuk saya dan mendengar Doa saya. Terima kasih dan penuh rasa syukur pada Tuhan Yesus Kristus Juru Selamatku

    BalasHapus
  118. Hari ini hari ke 4 novena santo yudas tadeus. Semoga Tuhan berkenan memberikan mukjizat atas masalah keuangan kami saat ini. Kami terbelit hutang yg sangat besar akibat usaha kami yg bangkrut. Mukjizat Tuhan kami harapkan Pertolongan Tuhan kami nantikan. 🙏🙏

    Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.

    BalasHapus
  119. Saya Doa novena santo Yudas Tedeus sudah malam yang kedelapan..nanti malam, malam yang kesembilan.semoga malam yang kesembilan Doa saya terkabul, bantu saya Doa juga ya Teman-teman.semoga tunangan saya kembali bersama saya..dan dya dibebaskan dari perempuan lain yang saat ini menghancurkan hubungan kami.

    BalasHapus
  120. Thanks for the nice blog. It was very useful for me. I'm happy I found this blog. Thank you for sharing with us,I too always learn something new from your post. 검증사이트

    BalasHapus
  121. Doa Novena ini sangat dahsyat dan luar biasa. Sangat ampuh. Doa ku dijawab sebelum Novena ini selesai. Bagi yg mempunyai masalah berat segeralah berdoa Novena ini. Percayalah pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat. Selalu ada jalan bagi setiap masalah kita.

    BalasHapus
  122. Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.
    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.

    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.
    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.
    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.
    Amin.

    BalasHapus
  123. Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.
    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.

    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.
    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.
    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.
    Amin.

    BalasHapus
  124. Saya Kristen Protestan, apakah boleh berdoa novena? Dan bagaimana saya saya harus meletakkan copy an doa padahal saat misa, karena kami tidak ada misa

    BalasHapus
  125. Dalam spiritualitas seharus perbedaan mendatangkan kedamaiaan yang lebih mendalam bagi kehidupan manusia. Golife

    BalasHapus
  126. Dekat dengan tuhan adalah mimpi kita semua. Mimpi menjadi seorang hamba yang taat harus disertai dengan keimanan yang kuat. siopung

    BalasHapus
  127. Semoga doa permohonan kita dikabulkan Tuhan amin 🙏🏻
    Novena Santo Yudas Tadeus
    Novena ini didoakan 6 kali sehari selama 9 hari berturut-turut dan disebarkan di gereja (selama 9 hari berturut-turut juga)

    Syahadat para rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    BalasHapus
  128. doa Novena Santo Yudas Tadeus

    (+)Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin
    Bapa kami yang ada di surga, dimuliahkanlah nama-Mu, datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu, di atas bumi seperti di dalam surga. Berilah kami rejeki pada hari ini dan ampunilah kesalahan kami, seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami. Dan janganlah masukan kami ke dalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat, Amin.

    Rasul yang suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

    Aku mohon bantuanmu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya (sebutkan permintaan anda), sehingga aku memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuanmu yang besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin

    Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengar doa kita. Amin
    Terberkatilah Hati Kudus Yesus, terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan sepanjang masa. Amin.

    Terpujilah nama Yesus, Maria dan Yosef, sekarang dan selama-lamanya (Amin)

    (+)Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin

    BalasHapus
  129. Hari 1/pertama dan yg 1/pertama dari 6x sehari selama 9 hari berturut turut. saya dan istri melaksanakan doa
    Novena St. Yudas Tadeus.
    Dan kami berjanji apabila sebelum hari ke 9 permohonan kami sdh terkabul, kami akan tetap melanjutkan sampai hari ke 9 dan juga menyebarkan doa Novena St. Yudas Tadeus. Dan kami akan menyebarkannya ke media social.

    Kami percaya St. Yudas Tadeus akan membantu doa kami dan doa kita semua dan TUHAN YESUS mengabulkan semua doa kita. Amin.
    TUHAN YESUS memberkati kita 🙏🙏🙏


    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin.

    Syahadat para Rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam Maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin


    Lanjutkan berdoa secara pribadi.

    (+) dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin

    mengucap syukur, serta memohon belas kasih TUHAN menerima segala permohonan melalui perantara Santo Yudas Tadeus kerabat TUHAN yang setia.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH dan ROH KUDUS. Amin

    BalasHapus
  130. Hari ke 2
    6x sehari selama 9 hari berturut turut.
    saya dan istri melaksanakan doa
    Novena St. Yudas Tadeus.
    Dan kami berjanji apabila sebelum hari ke 9 permohonan kami sdh terkabul, kami akan tetap melanjutkan sampai hari ke 9 dan juga menyebarkan doa Novena St. Yudas Tadeus.

    Kami percaya St. Yudas Tadeus akan membantu doa kami dan doa kita semua dan TUHAN YESUS mengabulkan semua doa kita. Amin.
    TUHAN YESUS memberkati kita 🙏🙏🙏

    Novena St. Yudas Tadeus

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin.

    Syahadat para Rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam Maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin

    BalasHapus
  131. Hari ke 3
    dari 6x sehari selama 9 hari berturut - turut.

    Novena St. Yudas Tadeus

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS (+) Amin.

    Syahadat para Rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam Maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin

    BalasHapus
  132. Hari ke 4
    dari 6x sehari selama 9 hari berturut - turut.

    Novena St. Yudas Tadeus

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS (+) Amin.

    Syahadat para Rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam Maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin

    BalasHapus
  133. Hari ke 5
    dari 6x sehari selama 9 hari berturut - turut.

    Novena St. Yudas Tadeus

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS (+) Amin.

    Syahadat para Rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam Maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin

    BalasHapus
  134. Hari ke 6
    dari 6x sehari selama 9 hari berturut - turut.

    Novena St. Yudas Tadeus

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS (+) Amin.

    Syahadat para Rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam Maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin

    BalasHapus
  135. Hari ke 8
    dari 6x sehari selama 9 hari berturut - turut.

    Novena St. Yudas Tadeus

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS (+) Amin.

    Syahadat para Rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam Maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin

    BalasHapus
  136. Hari ke 9
    dari 6x sehari selama 9 hari berturut - turut.

    Novena St. Yudas Tadeus

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS (+) Amin.

    Syahadat para Rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam Maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin

    BalasHapus
  137. Novena St. Yudas Tadeus

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS (+) Amin.

    Syahadat para Rasul 1x
    Bapa kami 1x
    Salam Maria 1x
    Kemuliaan 1x
    Terpujilah 1x

    Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

    Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

    Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

    Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
    Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
    Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

    Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

    Doa Penutup

    St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

    Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

    Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

    (+) Dalam Nama BAPA dan PUTERA dan ROH KUDUS. Amin

    BalasHapus