Sabtu, 23 Januari 2010

NOVENA TAK PERNAH GAGAL


Oh Hati Kudus Yesus Kristus yang dipuji dan dimuliakan selama – lamanya, Maria yang diberkati, Ibu Yesus dan Santo Yosef doakan kami, arahkan doaku dan kabulkan permohonanku ( sebutkan permohonan anda ) ....…

Semoga Hati Kudus Yesus disembah, dimuliakan dan dipuji diseluruh bumi kini dan selama – lamanya. Yesus, kami percayakan diri kami dan keluarga kami kedalam tanganMu. Terjadilah menurut kehendakMu ( 6x ). Amin.


Lakukanlah doa selama 9 hari berturut – turut dengan meninggalkan salinan doa ini di gereja, setiap hari. Niscaya keinginan Anda akan terwujud.

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya semua. Setelah itu lebih baik lagi di bagian akhir doa juga ditambahkan doa 1 kali Bapa Kami dan 1 kali Salam Maria.

      Hapus
  2. mau nanya ,, kalau awal doa novena itu, pertama-tamanya gimana ya. apa lsngsung oh,hati kudus, atau gimana
    thanks

    BalasHapus
  3. Kalau saya langsung doa novena-nya. Ada juga yang didahului doa singkat atau doa tobat.

    BalasHapus
  4. Segala hormat puji dan syukur kepada Tuhan Yesus atas terkabulnya permohonan kami melalui Doa Novena Hati Kudus Yesus 6x sehari selama 9 hari
    berturut-turut. Dan kepada Bunda Maria yang murah hati dan penyayang
    telah menyampaikan permohonan kami kepada Putra-Mu Tuhan kami Yesus
    Kristus sehingga terkabulnya permohonan kami. Amin

    BalasHapus
  5. Mengapa doa saya dikabulkan?

    BalasHapus
  6. Puji Tuhan, segala hormat dan pujian kepada Allah Tritunggal Maha Kudus, sy telah melaksanakan novena st.Yudas Tadeus dan doa saya telah dijawab pada hari ke 9. terimakasih st. Yudas Tadeus.

    BalasHapus
  7. Puji Tuhan, segala hormat dan pujian kepada Allah Tritunggal Maha Kudus, sy telah melaksanakan novena st.Yudas Tadeus dan doa saya telah dijawab pada hari ke 9. terimakasih st. Yudas Tadeus.

    BalasHapus
  8. Mohon ijin Copy doa doanya. Tks

    BalasHapus
  9. keluarga kami menghaturkan puji dan syukur atas terkabulnya doa melalui Doa Novena : Hati Kudus Yesus, Kanak-Kanak Yesus, Tiga Salam Maria, St. Yusuf dan St. Yudas Tadeus

    BalasHapus
  10. Doa saya belum di kabulkan :( Selanjtnya bagaimana ?

    BalasHapus